Sewa Mobil Fortuner di Bandung

Gagasan berlibur Anda bakal makin prima saat memakai layanan sewa mobil fortuner di bandung yang dapat anda peroleh dengan gampang serta murah di perusahaan rental mobil di bandung. Terlebih bila berlibur Anda ke beberapa lokasi memerlukan mobil yang dapat melaju di beberapa keadaan jalan. Baik jalan raya yang lurus serta rata, jalan lurus serta terjal, jalan terjan serta tanjakan, jalan terjal serta turunan, banyak tikungan serta yang lain. Keadaan jalan seperti ini memerlukan suatu mobil yang handal. Nah, salah satu mobil yang banyak dihandalkan yaitu Toyota Fortuner. Ada juga sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) mulai sejak 2005 lalu segera mengambil perhatian dengan performa yang dipertunjukkan. Bukan sekedar design ekteriornya yang tampak gagah serta menawan tetapi juga performa mesin waktu dipakai.


Mulai sejak kemunculan pertamanya sewa mobil fortuner di bandung ini disenangi orang-orang Indonesia. Hal semacam ini tak terlepas dengan performa paling baik yang didapatkan mobil ini. Ada bermacam keunggulan yang di tawarkan. Umpamanya saja mobil ini dapat berisi tujuah penumpang dewasa. Bahkan juga dapat duduk dengan leluasa sekalian nyaman. Pas untuk keluarga besar. Hingga Anda dapat memakainya lewat rental Fortuner di bandung. Mobil ini dapat mempunyai body yang tinggi. Hal semacam ini bikin mobil ini dapat lewat genangan air agak dalam sekalipun. Mulai sejak pertama kali di luncurkan yakni pada 2005, mobil ini sudah alami sebagian pergantian. Pergantian pertama pada 2008 yakni Toyota Fortuner 2. 5 G TRD Sportivo. Mobil ini tampak dengan proyektor, gril, lampu belakang, serta velg alloy seluruhnya dengan jenis teranyar. Begitupun dengan sisi interiornya.

Pergantian ke-2 pada 2011 – 2012 yakni Toyota Fortuner 2. 7 G. Anda dapat tahu mobil ini lewat sewa Fortuner di di bandung. Pada facelift ke-2 ini ada semakin banyak pergantian yang berlangsung. Dari mulai sisi depan, belakang ataupun interior. Sisi depan dapat dipandang pada gril yang mempunyai 3 garis paling utama horisontal, lalu sisi lampu depan dengan jenis proyektor baru serta bumper depan yang di dukung ada lampu kabut sisi depan. Sedang di bagian belakang dikerjakan design lagi dengan cluster lampur belakang yang lebih bening serta bundar dan terintegrasi. Lantas di bagian interior ada sedikit pergantian pada konsol tengah serta sisi kemudi. Sedang pada 2012 pergantian berlangsung pada Toyota Fortuner mesin diesel 2. 5L commonrail turbodiesel jenis 2KD-FTV yang semakin bertenaga sesudah ditambahkan Variable Nozzle Turbocharger.

Lalu pada 2013 dikeluarkan New Toyota Fortuner yang disebut seri teranyar. Seri ini berlangsung dengan ikuti trend mobil yang ada dengan terus mempertahan jati diri Fortuner yakni juga sebagai SUV. sewa fortuner di bandung teranyar ini adalah bentuk tanggapan pada keperluan pasar terutama pada segmen SUV. Dapat disebutkan mobil ini adalah penyempurnaan dua generasi mobil pada awal mulanya. New Fortuner ada dengan design baru yang lebih stylish. Pada New Fortuner TRD Sportivo ver. 3 ada radiator gril, daytime running lights hingga lebih fresh serta menawan.

Perubahan Interior Sewa Fortuner di bandung
Pada New Fortuner itu juga ada pengembangan di bagian interior. Interior terlihat lebih menawan serta eksklusif. Hal semacam ini tak lain lantaran ada alas duduk berwarna hitam yang terbuat berbahan kulit. Lalu hadirnya system hiburan yang baru. Ada tablet look head ditambah roof monitor pada penumpang belakang terang memberi kenyamanan lantaran menghindar kebosanan dalam perjalanan dengan nikmati hiburan yang di idamkan. Bagaimanapun bentuk pengembangan mobil ini, tetap harus beberapa orang yang suka pada. Anda cuma butuh menunjukkan performamobil ini lewat sewa Fortuner di bandung.


Rental Mobil Fortuner di bandung 2015 

Sewa Fortuner di bandung yaitu pilihanmobil SUV (Sport Utility Vehicle) yang lain yang Satrio Langit Transport siapkan yakni type mobil penumpang yang dipadukan dengan kekuatan membawa penumpang serta barang dengan kelincahan truk pick up. Toyota Fortuner juga dilengkapi dengan penggerak 4 roda (four-wheel drive/4WD/4×4) supaya dapat dipakai off-road/untuk dipakai di medan yang berat seperti tanjakan terjal, jalan licin maupun jalan yang berlumpur.

Kemampuan Rental Fortuner di bandung
Di samping bisa berisi tujuh orang dewasa dengan cara leluasa, mobil ini dapat memiliki perawakan yang cukup tinggi hingga dapat menembus genangan air yang cukup dalam. Dapat anda pikirkan bila anda mau berwisata ke tempat dengan keadaan itu. Sewa Fortuner Yogyakarta dapat disebut juga sebagai salah satu product Toyota yang sukses di mata customer Indonesia. Rasakan kegagahan, kenyamanan serta kemewahan Sewa Mobil Fortuner di bandung dengan menghubungi rental mobil di bandung yang sediakan layanan sewa fortuner di bandung dengan beragam jenis Teranyar. untuk sewa mobil avanza di bandung, sewa mobil apv di bandung dan sewa mobil alphard di bandung bisa call kami langsung

Related Posts:

0 Response to "Sewa Mobil Fortuner di Bandung"

Posting Komentar