Sewa Mobil Innova di Bandung

Untuk anda yang tengah liburan di bandung, tentu membutuhkan kendaraan untuk fasilitas transportasi berlibur. Kami wisatarental Tur & Travel di bandung, sediakan layanan service sewa Innova di bandung.

Mobil Grand New Kijang Innova yang kami siapkan, dari mulai th. 2014 serta yang tertua th. 2012. New Kijang Innova yang ada warna hitam serta warna putih untuk sewa mobil di bandung + sopir.

Seluruhnya mobil Toyota Innova yang kami sewakan, dalam keadaan sempurna, lantaran kami senantiasa mengadakan sistem penelusuran dengan cara berkala, supaya bisa menanggung kenyamanan serta kenikmatan seluruhnya pelanggan kami, dalam penyewaan mobil di bandung.


Pelanggan yang mau menyewa kendaraan Grand New Innova, mobil cuma kami sewakan dengan supir serta termasuk juga bahan bakar. Pelanggan dapat juga menyewa mobil Toyota Innova cuma dengan supir tanpa ada bahan bakar.

Kami ada sewa Innova di bandung, mobil baru th. 2014. New Kijang Innova warna putih serta hitam, gratis service antar jemput airport.

Sewa mobil Innova di di bandung ini, mempunyai kemampuan penumpang maksimum 7 orang, belum termasuk juga supir. Mobil Kijang Innova baru, di dukung dengan mesin berkapasitas 2000 cc dengan system VVT-i, yang dapat membuahkan kemampuan mesin yang maksimum, dengan mengkonsumsi bahan bakar minimal.

Di dukung dengan ruangan bagasi yang luas, sangat pas untuk untuk Anda yang membawa bagasi dalam jumlah banyak. Mungkin saja bisa disebutkan, Toyota Innova yaitu kendaraan keluarga paling ideal di Indonesia.

Mobil kelompok MPV untuk keluarga ini, memperoleh reaksi positif dari beberapa pelanggannya. Lantaran kwalitas serta kenyamanan yang didapatkan New Kijang Innova, sesuai sama keperluan serta keinginan dari customer. Bila Toyota Innova bukanlah mobil yang anda kehendaki untuk di sewa, mohon saksikan di sini, pilihan mobil rent car di di bandung.

Sebagai penyedia layanan rental kendaraan murah serta penyedia di bandung driver, kami senantiasa sediakan sewa Innova di bandung, lantaran sangatlah kerap memperoleh keinginan penyewaan dari beberapa pelanggan. Terkecuali sewa innova di bandung, kendaraan lain yang kerap disewa oleh beberapa orang yaitu Toyota Avanza, saksikan di sini untuk sewa avanza di di bandung.

Tentang prasyarat serta ketetapan penyewaan New Kijang Innova bisa dipandang di link ini, Ketetapan penyewaan kendaraan. Bila anda menyewa New Kijang Innova kian lebih 3 hari, kami bakal dengan suka hati memberi potongan harga untuk anda.

Bila anda mau bertanya harga rental New Kijang Innova ditempat lain, tanyakanlah th. pembuatan dari Toyota Innova yang disewakan. Lantaran th. pembuatan kendaraan, sangatlah penting punya pengaruh pada harga sewa mobil di bandung.

Related Posts:

0 Response to "Sewa Mobil Innova di Bandung"

Posting Komentar