Sewa Mobil Toyota Velfire di Bandung

Sewa mobil murah di bandung Toyota Alphard Vellfire, Mobil vellfire 3. 5 Luxury Facelift 2012 sendiri mempunyai design serta spesifikasi yang sama juga dengan toyota alphard. Cuma saja yang membedakan yaitu design terlihat muka yang memakai head lamp serta grill yang lebih sporty san dinamis demikian pula perihal dengan lampu belakang yang tampak lebih menawan. Untuk Toyata Vellfire 3. 5 ini adalah jenis paling atas dari toyota vellfire di mana vellfire 3. 5 ini mempunyai spesifikasi yang lebih komplit dengan sarana home theatre dengan 2 TV, 3 camera, serta penyusunan semua kursi dengan cara elektrik. serta captain seat-nya dilengkapi dengan otoman yang bikin situasi perjalanan dengan mobil ini sangatlah nyaman. Disamping Jenis Mesin yang semakin besar serta responsif juga telah dilengkapi dengan system plasmacluster yang membuat perlindungan penumpang dari serangan virus serta bakteri.

Sewa Mobil Velfire di Bandung

Mobil Vellfire di produksi oleh Toyota, perusahaan asal Jepang dengan beragam jenis atau varian. diantaranya :

Mobil Vellfire jenis Z Audioless
Interiornya memakai kursi captain seat untuk baris ke-2. Serta penampilan luarnya telah memakai bodykit dengan Velg 18’’ hingga mobil ini tampak lebih sport.

Mobil Vellfire jenis 3. 5 luxury
Ini adalah mobil paling komplit di antara seri vellfire yang lain. Dengan memakai mesin V8 yang berkapasitas 3. 500 cc.

Mobil Vellfire jenis X
Ini yaitu jenis paling standar dengan memakai body kit serta velg ukuran 16’’.

Mobil Vellfire Z Gold Edition
Penampilan luarnya memakai bodykit dengan velg 18’’. Interiornya memakai kursi yang dilapis kulit serta captain seat di baris ke-2.

Mobil Vellfire jenis V 18 Speaker
Interiornya memakai kursi elektrik meskipun cuma di baris pertama. Sedang untuk penampilan luar memakai velg R17’’.

Mobil Vellfire jenis ZG Audioless
Penampilan luar memakai bodykit serta velg 18’’ serta pintu belakang yang automatis dengan power back door.

Mobil Vellfire jenis ZG Premium Sound Full Option
Pada intinya sama juga dengan jenis ZG Audioless. Ketidaksamaannya yaitu pada jenis ini telah terpasang audio serta kamera 2 TV asli Jepang, 4 kamera, 18 speaker, serta jok kulit.

Mobil Vellfire jenis GS Sport
Pada jenis mobil ini telah terpasang aerobodykit yang lebih komplit serta elegan.

Toyota Vellfire yaitu type kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle) produksi Toyota Jepang. Mobil ini masuk ke Indonesia dalam keadaan asli seutuhnya rancangan Jepang (Completely Built up) tidak ada satupun perakitan yang dikerjakan di Indonesia. Di bawah ini kami infokan sebagian tempat layanan sewa mobil di bandung serta sekitarnya berbentuk Toyota vellfire. Selain itu kami juga menyewakan Sewa mobil fortuner di bandung, sewa mobil camry di bandung dan juga sewa mobil mercy di bandung

Related Posts:

0 Response to "Sewa Mobil Toyota Velfire di Bandung"

Posting Komentar