Sewa Mobil honda Jazz di Bandung

Sewa Honda Jazz di Bandung adalah mobil hatchback 5 pintu produksi pabrikan otomotif Jepang Honda Motor Company. Mulai diperkenalkan pada tahun 2001 dan sekarang memasuki generasi keduanya. Nama Sewa Honda Jazz di Bandung digunakan di Eropa, sebagian Asia, Australia, Oceania, Timur Tengah, dan Afrika. Di Jepang, China, dan Amerika, mobil ini dinamai Honda Fit. Sampai tahun 2007, telah terjual 2 juta unit Sewa Honda Jazz di Bandung di seluruh dunia.


Sewa Honda Jazz di Bandung generasi kedua diperkenalkan 17 Oktober 2007 di Tokyo Motor Show. Mobil ini menawarkan wheelbase yang lebih panjang, lebih lebar, dan panjangnya juga bertambah secara keseluruhan.

Tersedia mesin 1.3L i-VTEC (tenaga maksimum 98hp (73 kW), torsi 133 N·m/4,500 rpm) dan 1.5L i-VTEC (tenaga maksimum 120 hp, torsi 144 N·m/4,800 rpm p). Mulai dijual di Indonesia awal tahun 2008 hanya versi 1.5L VTEC saja.

Tampil lebih segar dan sporty, PT. Honda Prospect Motors (HPM) meluncurkan city car bergaya hatchback terbaru, New Sewa Honda Jazz di Bandung Facelift. Menurut President Director PT. Honda Prospect Motor Indonesia, Tomoki Uchida, dalam acara peluncuran New Sewa Honda Jazz di Bandung di Jakarta, Sewa Honda Jazz di Bandung sudah menjadi platform bagi HPM sejak 2004 dan sudah menjadi trendsetter di Indonesia. “Kami menghadirkan mobil hacthback compact terbaik, Sewa Honda Jazz di Bandung,” kata Tomoki Uchida.

City car bergaya sporty itu kini tampil dengan tampang baru dan juga fitur yang lebih kaya ketimbang versi sebelumnya. Dengan mengusung tema “Raising The Bar Again” New Sewa Honda Jazz di Bandung Facelift membawa kesegaran bercita rasa sporty nan elegan. Hal itu terlihat di tampilan bumper bagian depan dan belakang, serta desain grill depan yang didesain hexagonal dengan sentuhan akhir nuansa metal.

Tak hanya tampilan, perubahan lain di New Sewa Honda Jazz di Bandung Facelift yang paling mencolok dari adalah hadirnya transmisi percepatan 5T untuk tipe transmisi otomatis (AT) yang pertama di kelasnya yang dilengkapi grade logic control untuk transmisi yang optimal dan efisien. Kemudian sistem audio terbaru yang kompatibel dengan gadget semisal iPhone atau Blackberry, dan tampilan panel pendingin udara (AC) dengan lampu yang lebih atraktif serta tekstur jok yang baru.

Related Posts:

0 Response to "Sewa Mobil honda Jazz di Bandung"

Posting Komentar