Sewa mobil Toyota Alphard di Bandung

Toyota Alphard - Vellfire memanglah termasuk “berkelas”, nyaris 1 miliar rupiah! Namun harga itu betul-betul terbayar dengan kenyamanan ideal serta terbaik yang dapat Anda nikmati saat duduk jadi penumpangnya. Inilah jenis mobil MPV yang paling diidealkan oleh orang-orang Indonesia : suatu masterpiece yang memadukan keselamatan, kenyamanan serta kemewahan tidak ada tara.  rental mobil alphard bandung 


Kami sediakan untuk Anda suatu mobil keluarga Indonesia, Alphard - Vellfire terwujud dengan body yang besar tetapi menawan serta menawan. Dengan terus mempunyai moncong di depan, mobil ini berhasil mendatangkan luxury MPV yg tidak kaku serta jauh dari kesan “kotak beroda empat”. Namun taruh decak mengagumi akan Anda saat sebelum nikmati sisi interiornya, interior Alphard seperti kabin eksekutif di maskapai penerbangan internasional. Cuma kurang pramugari yang tawarkan kopi, teh, atau sampanye saja. Ya, nikmati perjalanan berbarengan mobil Alphard yaitu suatu “first class moment”, yang pastinya diidamkan setiap  keluarga Indonesia. 

rental mobil alphard bandung
Toyota di kenal dengan mobil MPV mewahnya seperti Toyota Alphard serta Vellfire. Banyak yang bingung perihal ketidaksamaan pada ke-2 mobil garapan Toyota itu. Ketidaksamaan pada Toyota Alphard serta Vellfire. Dengan cara dimensi, ke-2 mobil premium itu mempunyai dimensi yang sama, tetapi mempunyai ketidaksamaan yang mencolok terlebih pada design eksteriornya. Di mana pada lampu depan Alphard dengan design lampu besar yang menyatu, sedang pada Vellfire, design lampu yang dipakai disusun terpisah di bagian atas serta bawah (double headlamp).

Di bagian belakang, lampu belakang Toyota Alphard menguasai warna merah sedang pada Vellfire memakai design lampu bening. Toyota Alphard dengan cara resmi di jual lewat ATPM Toyota Indonesia, tetapi ada juga varian Toyota Alphard yang dihadirkan dengan cara CBU lewat importir umum (IU), di mana pada Alphard yang di jual lewat importir umum mempunyai varian yang semakin banyak termasuk juga versus penggerak roda all-wheel drive (AWD). Sedang Vellfire dihadirkan segera dari Jepang lewat importir umum (IU).

 Sesungguhnya, Alphard ataupun Vellfire adalah mobil yang sama serta memakai basis yang sama. Vellfire memakai emblem logo “Netz Emblem“, di mana pengembangan varian Vellfire didanai oleh “Netz Channel” sama juga dengan pada Toyota Vitz versus JDM serta Yaris. Hal semacam itu karena, Vellfire dengan cara resmi di buat untuk pasar domestik Jepang (JDM). Sedang Toyota Alphard ditujukan untuk pasar luar negeri, termasuk juga di Indonesia.


Kami beroperasi di sektor layanan rental mobil di bandung yang sediakan service sewa mobil elegan Toyota Alphard - Vellfire untuk beragam kebutuhan anda seperti : Kunjungan kerja, Berlibur, menjemput tamu special anda, atau service sewa untuk rekanan usaha anda, Wisata usaha ataupun melayani tamu Kenegaraan. Dengan service Driver yang memiliki pengalaman serta dapat berkomunikasi dalam bhs inggris (English Speaking Driver) Kami juga sediakan Mobil/Motor Kawal untuk service VIP ataupun VVIP.

Related Posts:

0 Response to "Sewa mobil Toyota Alphard di Bandung"

Posting Komentar