Sewa Mobil Hiace di bandung

Bila anda tengah mencari mobil commuter untuk sewa mobil + supir di bandung, yang dapat menyimpan maksimum 16 orang penumpang, tawarkan kenyamanan kian lebih mobil yang lain. Jadi sewa Toyota Hiace di bandung, salah satu pilihan yang bisa anda cobalah. Mobil commuter ini, sangatlah pas untuk berlibur di bandung dalam grup.


Mobil Commuter Paling baik Di Indonesia

Saat sebelum kami menuliskan bakal salah satu product serta layanan dari penyewaan mobil kami, sebaiknya kami menuliskan sedikit info perihal Toyota Hiace. Dengan maksud anda ketahui serta faham bakal Toyota Hiace, saat sebelum lakukan penyewaan.

Toyota Hiace yaitu salah satu dari product Toyota Indonesia dalam kelompok commercial van atau lebih di kenal dengan sebutan minibus/microbus.

Toyota Hiace pertama kali di luncurkan pada bln. September 2012. Yang mengagetkan, demikian banyak pelaku usaha pariwisata di bandung, segera tertarik untuk mempunyai mobil ini.

Untuk sekarang ini di Indonesia, menurut kami Toyota Hiace sudah jadi mobil commuter paling baik di Indonesia dalam soal kenyamanan untuk penumpang.

Tujuan pasar yang di cari oleh Toyota Indonesia, dalam penjualan mobil commuter Hiace yaitu beberapa pelaku usaha di bagian travel tur serta usaha rental minibus di bandung. Lantaran kenyamanan yang di tawarkan serta kesan elegan, jadi kami sediakan sewa Toyota Hiace di bandung.

Lantaran harga baru dari Toyota Hiace lebih mahal dari Isuzu Elf, bikin harga sewa dari Toyota Hiace tambah lebih mahal dari harga sewa Isuzu Elf bandung.

Berdasar pada pengalaman kami bergerak dalam layanan sewa mobil murah di bandung dengan supir, kami ketahui benar tak seluruhnya pelanggan inginkan harga sewa mobil murah di bandung. Karenanya, terkecuali Toyota Hiace, kami juga meyediakan mobil elegan seperti, sewa Toyota Alphard serta sewa Toyota Fortuner.

Untuk pelanggan yang inginkan kenyamanan serta liburan dalam grup dengan jumlah orang di bawah 16 orang, senantiasa bakal pilih Toyota Hiace.

Harga Sewa Toyota Hiace Di bandung

TOYOTA HIACE 10 JAM 12 JAM OVERTIME/JAM
Mobil + Supir + BBM Rp 1. 100. 000 Rp 1. 300. 000 Rp 110. 000
Info :

Kami cuma sediakan layanan sewa Toyota Hiace di bandung dengan sopir serta bahan bakar. Penyewaan dengan setir sendiri, tak ada untuk Toyota Hiace.
Penggunaan minimum dalam 1 hari yaitu 10 jam.
Keunggulan saat penggunaan dalam penyewaan /hari, bakal dikenakan cost overtime sebesar Rp 110. 000/jam.

Keuntungan Menyewa Commuter
Untuk anda yang inginkan kenyamanan transportasi waktu wisata di bandung serta anda liburan dalam jumlah 16 orang. Jadi dengan menyewa Toyota Hiace, anda akan menghemat cost transportasi dibanding dengan menyewa mobil yang lebih kecil.

Mobil ini sangatlah nyaman untuk ditumpangi, jadi anda akan tidak terasa lelah waktu ada di mobil. Dan suhu dalam kendaraan yang sejuk, lantaran kekuatan dari AC mobil yang hingga ke daerah paling belakang kabin mobil.

Related Posts:

0 Response to "Sewa Mobil Hiace di bandung"

Posting Komentar